Sunday 5th of May 2024

Profil Ega Gemoy Selebgram yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Begini Kronologi Kejadiannya!

×

Profil Ega Gemoy Selebgram yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Begini Kronologi Kejadiannya!

--

ASCOMAXX.com - Kematian Ega Gemoy menjadi duka yang mendalam bagi para keluarga, orang terdekat hingga para pengikutnya di sosial media. Ega Gemoy sendiri merupakan seleb TikTok yang aktif mengunggah kegiatan sehari-hari di akun pribadinya.  

Berita sedih datang dari dunia Tiktok, dengan berita tentang Ega Gemoy, seorang TikToker asal Kalimantan Tengah yang memiliki lebih dari 170.000 pengikut.


Banyak yang penasaran mengenai penyebab kematian Ega Gemoy, yang selalu menghibur pengikutnya di platform tersebut. Ega sendiri adalah seorang selebgram yang sedang menempuh pendidikan di Banjarbaru.

Baca juga: Kasus Perselingkuhan Karina Dinda Lestari Beberkan Fakta Baru, Alvian Hidayat: Ada Unsur Pemaksaan dan Penekanan

Baca juga: Resmi Dilantik Menjadi Raja Baru Malaysia, Ini Sosok Sultan Ibrahim ibni Almarhum Sultan Iskandar

Baca juga: Lowongan Kerja PT. Nutrifood Terbaru Tahun 2023, Fresh Graduate Semua Jurusan Yuk Daftar!

Profil Ega Gemoy

Dengan jumlah pengikut lebih dari 60 ribu, Duta Marinyut atau yang dikenal sebagai Ega Gemoy sering membagikan kehidupan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya (@egagemoy_).

Melalui profil Instagram-nya, tampaknya Megawati, yang juga dikenal dengan nama Ega Gemoy, adalah seorang pencipta konten (content creator), pemilik restoran di Bangkuang, Kalimantan Tengah, dan juga seorang duta merek untuk beberapa produk.

Namun, berita yang sangat menyedihkan baru-baru ini datang mengenai wanita berusia 24 tahun ini. Ega disebut telah meninggal setelah mengalami kecelakaan yang melibatkan truk, bersama dengan seorang temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU