Saturday 18th of May 2024

Profil Ega Gemoy Selebgram yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Begini Kronologi Kejadiannya!

×

Profil Ega Gemoy Selebgram yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Begini Kronologi Kejadiannya!

--

Kronologi Kejadian Kecelakaan

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari akun Instagram Ega, telah terlihat bahwa ucapan duka telah mengalir dalam beberapa hari terakhir di kolom komentar Instagram Ega Gemoy. Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian di daerah Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dari laporan polisi, diketahui bahwa Ega mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Kamis, 26 Oktober 2023. Kasubag Humas Polres Banjarbaru menjelaskan bahwa Ega Gemoy dibonceng oleh seorang teman pria menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT berwarna putih dengan nomor polisi DA 6775 PAB.


Motor itu kemudian menabrak sebuah mobil Innova yang dikendarai oleh RS (24 tahun). Kecelakaan itu terjadi karena mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh RS melaju dari arah Bundaran Simpang Empat Banjarbaru menuju Sungai Ulin. RS hendak berbelok ke kiri dan memperlambat laju kendaraannya.

Baca juga: Siapa Wanita yang Membuat Enuh Nugraha Lulusan ITB Jadi ODGJ di Jalanan, Ternyata Ini Sosoknya

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Deli Serdang, Politisi Partai Gerindra: Sedang Dianalisis Lebih Mendalam

Baca juga: Sosok Sri Indah, Perempuan yang Bikin Enuh Nugraha Jadi ODGJ: Begini Kisahnya

Namun, sebelum berhasil berbelok, mobilnya tertabrak oleh sepeda motor Mio. Karena bodi mobil lebih kuat, justru sepeda motor yang dikendarai oleh Ega yang kehilangan kendali. Sayangnya, sepeda motor itu kemudian tertabrak dari belakang oleh sebuah truk, yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Akibat kecelakaan tersebut, M alias Ega mengalami luka robek dan patah tulang. Meninggal dunia di tempat kejadian, sementara R (18 tahun), yang merupakan pengendara sepeda motor, mengalami luka di kaki dan tangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU