Monday 13th of May 2024

Sosok Sri Indah, Perempuan yang Bikin Enuh Nugraha Jadi ODGJ: Begini Kisahnya

×

Sosok Sri Indah, Perempuan yang Bikin Enuh Nugraha Jadi ODGJ: Begini Kisahnya

--

ASCOMAXX.com - Nama Enuh Nugraha belakangan tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Pria yang diduga lulusan ITB ini viral usai jadi ODGJ yang hidup di jalanan dan diliput oleh seorang content creator. Sosok wanita yang membuatnya menjadi ODGJ ini pun bikin penasaran. Siapakah dia? Apa yang terjadi? Simak di sini!

Sosok Enuh Nugraha yang berpenampilan kusam sontak jadi perbincangan di media sosial usai video unggahan akun YouTube Sinau Hurip mengunggah sosoknya pada Kamis (12/10/2023) lalu.


Enuh mengaku berasal dari Ujungberung, kota Bandung. Terungkap ia adalah alumni lulusan Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 1997.

Baca juga: Link Download Lagu Lesti - Terkesan Viral di TikTok Bikin Kesemsem Sendiri Ingat Si Pujaan Hati

Baca juga: Siapa Wanita yang Membuat Enuh Nugraha Lulusan ITB Jadi ODGJ di Jalanan, Ternyata Ini Sosoknya

Baca juga: Lagi Trending! Video Teror Klitih Ring Road Madiun Viral di Tangkap Warga, Begini Faktanya

Sukaryo Adiputra (46) content creator asal Kudus, Jawa Tengah ini memang sering menyisir jalanan mencari orang malang untuk dibantu dimandikan dan diberi makan minum.

Ia menemui Enuh yang membawa setumpuk barang-barang bekas yang dirakit dan diyakininya sebagai mainan. Enuh mengaku telah berjalan jauh karena ingin mencari mainan anak-anak. Ia juga tak punya anak istri ataupun saudara, hanya tinggal sebatang kara.

Namun sesudah mengetahui identitas Enuh, Adi pun langsung membuat story WhatsApp dan tersebar dengan cepat. Rupanya, banyak orang yang mengaku mengenal sosok Enuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU