Sunday 5th of May 2024

Lagi Trending! Video Teror Klitih Ring Road Madiun Viral di Tangkap Warga, Begini Faktanya

×

Lagi Trending! Video Teror Klitih Ring Road Madiun Viral di Tangkap Warga, Begini Faktanya

--

ASCOMAXX.com – Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai video yang diduga merupakan aksi Klitih di Madiun. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya.

Kejadian klitih meresahkan masyarakat sejak lama. Pemerintah daerah setempat juga sudah berusaha melakukan penertiban dan menangkap pelaku, namun setiap tahun aksi klitih muncul dan terus meneror aktifitas masyarakat.


Hal ini umumnya dilakukan pelajar. Target dari aksi klitih umumnya adalah siswa SMA, SMK, atau anggota geng yang saling bersaing. Pelaku klitih melakukan perundungan pada korban secara fisik, bahkan sampai menyerang dengan senjata tajam.

Baca juga: Viral Pejabat Disdik Sumut Digerebek Sang Putri Berduaan Sama Selingkuhan di Salon: Jadi Tersangka Kasus KDRT

Baca juga: PA UIN Palembang Dilaporkan Kasus Pelecehan Senior ke Junior, Lancarkan Aksi Saat Korban Tertidur Lelap

Baca juga: Sinopsis Series The Vanishing Triangle (2023), Diadaptasi dari Kasus Kriminal Nyata yang Jadi Misteri

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Awal Mula Klitih

Klitih berasal dari bahasa Jawa yang dulunya merupakan istilah untuk menyebut anak-anak yang berkeliling lingkungan untuk mengisi waktu luang tanpa aktifitas spesifik.

Seperti sebuah video viral yang beredar di sosial media terkait kasus video klitih. Yang mana hal ini menimbulkan kontroversi lebih-lebih ini sampai menimbulkan trending topik.

Sumber:

UPDATE TERBARU