Monday 13th of May 2024

Siapa Wanita yang Membuat Enuh Nugraha Lulusan ITB Jadi ODGJ di Jalanan, Ternyata Ini Sosoknya

×

Siapa Wanita yang Membuat Enuh Nugraha Lulusan ITB Jadi ODGJ di Jalanan, Ternyata Ini Sosoknya

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video viral yang beredar di sosial media terkait video unggahan akun YouTube Sinau Hurip mengunggah sosoknya pada Kamis (12/10/2023) lalu.

Yang melalui video tersebut, Enuh mengaku berasal dari Ujungberung, kota Bandung. Terungkap ia adalah alumni lulusan Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 1997.


Usut punya usut pria lulusan ITB tersebut bisa berakhir di jalanan lantaran ditinggalkan oleh seorang wanita. Lantas hal ini membuat warganet bertanya-tanya. Siapakah orang itu. Yang sudah penasaran, yuk temukan jawabannya di sini!

Baca juga: Lagi Trending! Video Teror Klitih Ring Road Madiun Viral di Tangkap Warga, Begini Faktanya

Baca juga: Viral Klitih di Ring Road Madiun Bikin Geger, Polisi Buka Suara: Itu Hoaks!

Baca juga: Viral Beby Tsabina Ultah ke 21 Sekalian Go Public Pacaran Sama Anggota DPR RI 

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Sukaryo Adiputra (46), pemilik akun YouTube Sinau Hurip Content creator asal Kudus, Jawa Tengah ini memang sering menyisir jalanan mencari orang malang untuk dibantu dimandikan dan diberi makan minum.

"Waktu itu saya jalan, sekitar seminggu atau 10 hari sebelum video tayang, tanggal 2 Oktober ya. Saya lagi ngurus ODGJ, mau pulang ke Kudus siang menuju sore, ketemu dengan ODGJ di pinggir jalan. Saya ajak ngobrol, kemudian saya ajak bersihkan di POM bensin Jalan Lingkar Demak. Dia makan mie dan saat saya minta nulis identitas jadi lebih memastikan kalau namanya Enuh Nugraha, lulusan Teknik Kelautan ITB 97," cerita Adi pada Kamis (26/10/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU