Sunday 5th of May 2024

Lowongan Kerja PT. Nutrifood Terbaru Tahun 2023, Fresh Graduate Semua Jurusan Yuk Daftar!

×

Lowongan Kerja PT. Nutrifood Terbaru Tahun 2023, Fresh Graduate Semua Jurusan Yuk Daftar!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang lowongan kerja dari PT Nutrifood terbaru tahun 2023. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Nutrifood adalah salah satu perusahaan makanan terkemuka di Indonesia yang telah mendedikasikan diri untuk menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan konsumen. Didirikan pada tahun 1979 oleh Stephen Riady dan Sukyatno Rusli, Nutrifood telah berkembang pesat dan menjadi perusahaan yang terkenal dengan merek-merek yang dikenal di seluruh Indonesia. 


Nutrifood memiliki visi untuk "mendorong kesehatan melalui inovasi pangan sehat." Mereka percaya bahwa makanan sehat adalah dasar bagi gaya hidup yang seimbang dan produktif. Dengan mengutamakan inovasi dan kualitas, Nutrifood bertujuan untuk memberikan makanan dan minuman yang mendukung kesehatan konsumen serta menyebarkan pemahaman penting tentang pentingnya nutrisi.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara November 2023 Terbaru Untuk Lulusan D3 dan Fresh Graduate

Baca juga: Lowongan Kerja Driver Tambang Samarinda Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Tips Untuk Lolos Seleksinya

Baca juga: Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Tahun 2023, Freshgraduate Silahkan Mendaftar!

Misi Nutrifood adalah untuk memberdayakan konsumen dengan pilihan makanan yang sehat dan bergizi. Mereka berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat, serta terus melakukan riset dan pengembangan untuk memastikan bahwa mereka selalu berada di garis depan dalam industri makanan sehat. Kali ini kami akan berikan lowongan kerja dari PT Nutrifood terbaru taun 2023. 

Sumber:

UPDATE TERBARU