Saturday 4th of May 2024

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara November 2023 Terbaru Untuk Lulusan D3 dan Fresh Graduate

×

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara November 2023 Terbaru Untuk Lulusan D3 dan Fresh Graduate

--

ASCOMAXX.com – Buat para pencari kerja terutama Fresh Graduate dan lulusan D3 merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara November 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! 

Saat ini, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Pamapersada tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan minimas Diploma (D3).


Sebagai informasi PT PAMA sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam ranah bisnis pertambangan. PT PAMA menjadi bagian dari dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy, yang merupakan pelopor dalam industri kontraktor pertambangan di Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja Driver Tambang Samarinda Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Tips Untuk Lolos Seleksinya

Baca juga: Lowongan Driver Tambang Terbaru 2023 di Berbagai Wilayah Indonesia, Miliki Keuntungan dan Fasilitas Terbaik

Baca juga: Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Tahun 2023, Freshgraduate Silahkan Mendaftar!

Perusahaan penghasil produk pertambangan juga energi ini sendiri telah berdiri sejak 15 Oktober 2012. Tak hanya membuka lowongan untuk mereka yang telah berpengalaman minimal pada jenjang pendidikan Diploma (D3), informasi loker ini juga diperuntukan bagi para lulusan baru alias Fresh graduate.

Dilansir dari laman resmi Pamapersada, akan ada sekitar 4 lowongan yang dibuka bulan ini. Diantaranya : Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU