Monday 29th of April 2024

Lowongan Driver Tambang Terbaru 2023 di Berbagai Wilayah Indonesia, Miliki Keuntungan dan Fasilitas Terbaik

×

Lowongan Driver Tambang Terbaru 2023 di Berbagai Wilayah Indonesia, Miliki Keuntungan dan Fasilitas Terbaik

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan kerja menjadi driver tambang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lowongan kerja adalah jenis lapangan pekerjaan yang tersedia bagi para pencari kerja khususnya pengangguran dan disertai syarat-syarat tertentu. Lowongan kerja sendiri tersedia di berbagai sektor, termasuk pertambangan.


Baca juga: Download Contoh Soal Bahasa Daerah Bugis Kelas 4 SD/MI Pilihan Ganda dan Essay, Dilengkapi dengan Kunci Jawabannya

Baca juga: Sesepuh PSHT dari Masa ke Masa, Berikut Link Download Silsilah Pimpinannya

Baca juga: Download Lagu PSHT Sedati - Mekarlah Bunga Terate di Jiwaku Mp3 Lengkap Dengan Kunci Gitarnya GRATIS

Industri pertambangan menghadirkan aneka lowongan pekerjaan. Ada banyak divisi kerja yang diisi oleh pekerja profesional di bidangnya masing-masing. Selain sektor teknik, beberapa pekerjaan di industri pertambangan ternyata tidak membutuhkan ijazah.

Salah satunya, sopir juga operator alat berat dalam industri pertambangan. Untuk jenis pekerjaan ini, bukan ijazah yang diperlukan, melainkan syarat khusus. Menjadi sopir tambang memiliki tugas mengoperasikan mobil dan alat berat yang menjadi alat transportasi atau fungsi lain dalam aktivitas pertambangan.

Tanggung Jawab Pekerjaan Driver Tambang

Tanggung jawab sebagai driver tambang adalah sebagai berikut:

- Pengangkutan Batubara
- Pemeliharaan Kendaraan
- Patuh terhadap Aturan Keselamatan
- Komunikasi dengan Tim Tambang
- Pencatatan dan Pelaporan

Sumber:

UPDATE TERBARU