Sunday 28th of April 2024

Loker PT Mayora Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Tips dan Trik Lolos Seleksi Kerja

×

Loker PT Mayora Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Tips dan Trik Lolos Seleksi Kerja

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah artikel yang akan memberimu informasi mengenai loker terbaru di PT Mayora 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PT. Mayora berdiri sejak tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya. Perusahaan tersebut kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produknya telah tersebar di 5 benua di dunia.


Baca juga: DIBUKA! Lowongan Kerja PT PNM (Permodalan Nasional Madani) November 2023, Cek Persyaratan yang Harus Dipenuhi!

Baca juga: Kasus PNS Karo 8 Bulan Belum Terima Gaji, Ternyata Syarifin Bangun Pernah Terjerat Kasus ITE Bebas Bersyarat

Baca juga: Info LOKER PT Galic Bina Mada November 2023 Untuk Lulusan SMA dan D3, Ini Dia Syarat Dan Posisi yang Dibutuhkan!

PT Mayora merupakan salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan.

Syarat Kerja di PT Mayora Oktober 2023

Menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia, banyak orang yang ingin menjadi salah satu bagian dari PT Mayora. Jika kamu tertarik untuk menjadi karyawannya, kamu harus melengkapi beberapa persyaratan antara lain sebagai berikut:

  1. Usia maksimal 28 tahun saat melamar
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Fresh graduate dipersilakan melamar
  4. Menguasai Microsoft Office
  5. Mampu bekerja akurat, detail, dan komunikatif
  6. Memiliki pengalaman sebagai admin akan lebih disukai
  7. Bersedia ditempatkan di Headquarter Mayora, lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat / pabrik Tangerang

Sumber:

UPDATE TERBARU