Monday 29th of April 2024

INFO Lowongan Kerja Wilmar Indonesia November Tahun 2023, Mulai SMA Sampai Sarjana Silahkan Mendaftar!

×

INFO Lowongan Kerja Wilmar Indonesia November Tahun 2023, Mulai SMA Sampai Sarjana Silahkan Mendaftar!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi megenai lowongan kerja di Wilmar Indonesia terbaru tahun 2023 untuk segala jenjang mulai SMA hingga sarjana. Silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Wilmar International adalah salah satu perusahaan agribisnis terbesar di dunia, dengan berbagai operasi di sektor minyak kelapa sawit, gula, minyak nabati, dan banyak lagi. Wilmar Indonesia adalah anak perusahaan Wilmar International yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini memiliki berbagai unit bisnis yang mencakup produksi minyak kelapa sawit, pabrik gula, dan lainnya.


Inti dari strategi Wilmar adalah model agribisnis terpadu yang tangguh yang mencakup seluruh rantai nilai bisnis pengolahan komoditas pertanian, mulai dari permulaan dan pengolahan hingga branding, perdagangan dan distribusi berbagai produk pertanian.

Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Mayora Periode November 2023, Ada 2 Posisi Terbaru Penempatan di Jawa Barat

Baca juga: DIBUKA! Lowongan Kerja PT PNM (Permodalan Nasional Madani) November 2023, Cek Persyaratan yang Harus Dipenuhi!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Astra Otoparts November 2023, Tersedia 11 Posisi Untuk Magang dan Karyawan Tetap

Grup ini didukung oleh tenaga kerja multinasional yang berjumlah sekitar 90.000 orang. Selain untuk mendukung pertumbuhan bisnis kami di Grup Wilmar International Plantation, kami mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU