Sunday 28th of April 2024

Harga Menu Teras Djadoel 76 Tasikmalaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian Warung Mie Berkonsep Vintage

×

Harga Menu Teras Djadoel 76 Tasikmalaya Terbaru 2023, Kuliner Kekinian Warung Mie Berkonsep Vintage

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Teras Djadoel 76 Tasikmalaya terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan

Baca juga: Mengenal Wisata Kampung Kajoetangan Heritage Malang, Ternyata Ada Bangunan yang Berdiri Sejak Tahun 1870!

Baca juga: Lokasi dan Rute Sumur Jalatunda Spot Wisata Unik yang Dipercaya Bisa Kabulkan Keinginan

Tentang Teras Djadoel 76 Tasikmalaya

Salah satu tempat wisata kuliner viral belakangan adalah Teras Djadoel 76 Tasikmalaya. Warung makan ini menawarkan harga lebih ramah di kantong, varian menu lebih banyak dan bebas wifi, popularitas warung mie kekinian pun semakin mengalahkan cafe-cafe.

Lokasi Teras Djadoel 76 Tasikmalaya terbilang strategis dan mudah diakses dari manapun. Warung ini juga cukup dengan dengan Alun-Alun Kota Tasikmalaya dan Stasiun Tasikmalaya, menjadikannya sebagai pilihan makan dengan vibes jaman dulu.

Sesuai namanya, Teras Djadoel 76 Tasikmalaya mengusung konsep jaman dulu dengan dekorasi barang-barang antik. Kamu tak hanya memesan mie dengan aneka topping, melainkan juga bernostalgia seperti melakukan time travel.

Sumber:

UPDATE TERBARU