Friday 10th of May 2024

Nama Mas Mentik Wangi Pemilik Kedai Pinara Semarang Disorot Usai Memanggil Pelanggan Dengan Panggilan Lucu, Begini Sosoknya!

×

Nama Mas Mentik Wangi Pemilik Kedai Pinara Semarang Disorot Usai Memanggil Pelanggan Dengan Panggilan Lucu, Begini Sosoknya!

--

ASCOMAXX.com – Dari banyaknya pilihan wisata kuliner yang tersedia, terdapat sebuah tempat makan yang menarik perhatian karena cara pemanggilan nama pengunjung yang unik. Restoran tersebut adalah Kedai Pinara, yang berlokasi di area GOR Tri Lomba Juang.

Nama pemiliknya juga di sorot lantaran memanggil nama pelanggan dengan cara unik, pemilik tersebut bernama Mas Mentik Wangi. Gaya Mentik Wangi cukup membuat pengunjung terhibur dan suasana pecah.


Terkadang, pelanggan saling bersahutan ketika mendengar panggilan unik. Seperti ketika Mas Mentik memanggil "atas nama orang sukses" disambut teriakan pengunjung "aamiin".

Baca juga: INFO! Lowongan Kerja BUMN November 2023 PT Bukit Asam Terbaru, Untuk Fresh Graduate hingga Profesional!

Baca juga: Siapa Wanita yang Membuat Enuh Nugraha Lulusan ITB Jadi ODGJ di Jalanan, Ternyata Ini Sosoknya

Baca juga: Siapa Muhammad Qasim bin Abdul Karim? Pria Pakistan yang Bermimpi Bertemu Allah SWT Hingga Kabarkan Hari Kiamat

Kedai yang menjual berbagai macam Chinese food tersebut beroperasi sejak 28 Juli 2022 lalu. Meski baru berusia setahun, kedai ini tak pernah sepi pengunjung.

Apalagi, kedai ini semakin ramai semenjak viral di media sosial berkat aksi sang pemilik memanggil satu persatu nama pengunjung. Tak tanggung-tanggung, saat ini pengunjung mesti menunggu hingga 1 jam demi bisa menikmati pesanannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU