Monday 3rd of June 2024

Nama Mas Mentik Wangi Pemilik Kedai Pinara Semarang Disorot Usai Memanggil Pelanggan Dengan Panggilan Lucu, Begini Sosoknya!

×

Nama Mas Mentik Wangi Pemilik Kedai Pinara Semarang Disorot Usai Memanggil Pelanggan Dengan Panggilan Lucu, Begini Sosoknya!

--

Lalu panggilan lain seperti "atas nama ayang", "atas nama satria baja hitam", "atas nama calon istriku", dan kata-kata yang tengah nge-hype di jagat Maya seperti "atas nama cukurukuk kiw kiw" serta masih banyak panggilan unik lainnya.

Tak bisa dipungkiri, cara unik Mas Mentik dalam memanggil nama pengunjung menjadi magnet tersendiri dari Kedai Pinara. Tidak hanya memikat warga Semarang, nyatanya aksi Mas Mentik juga menarik minat wisatawan luar kota.


Baca juga: 25 Tahun Perjuangan Pemekaran Kabupaten Gambut Raya Akhirnya Sampai di Senayan, Begini Putusannya!

Baca juga: Arti Bahasa Gaul Dab dan Poya Mothig yang Digunakan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Twitter

Baca juga: Viral! Link Video Mesum 42 Detik Sepasang Kekasih di Kuburan China Banyuwangi, Kini Jadi Buruan Warganet

Kedai Pinara menjadi destinasi kuliner Kota Semarang memanjakan lidah para pecinta Chinese Food atau kuliner khas China yang halal. Mulai beragam olahan ayam Szechuan, lada hitam, hingga asam manis. Juga beragam olahan udang, cumi, nasi goreng, bakmi, kwetiaw, bihun, capcay, dan Fuyunghai. 

Sementara minuman yang tersedia yaitu air mineral, es jeruk, dan es teh. Harga menu makanan cukup terjangkau. Pasalnya, dengan harga Rp. 15-20 ribu sudah bisa merasakan kuliner Chinese Food. Sementara minuman dibanderol mulai Rp. 3-5 ribu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU