Friday 10th of May 2024

Kedai Pinara Semarang Viral Usai Pemiliknya Panggil Pelanggan dengan Nama Unik, Ternyata Ini Sosok Dibalik nya!

×

Kedai Pinara Semarang Viral Usai Pemiliknya Panggil Pelanggan dengan Nama Unik, Ternyata Ini Sosok Dibalik nya!

--

ASCOMAXX.com – Kuliner di malam hari memang selalu menarik perhatian para pelanggan terutama bagi kawula muda. Tempat makan bergaya kekinian dan modern banyak dicari ditambah dengan suasana jenaka yang menghibur para pelanggannya.

Sebuah tempat makan yang menyajikan makanan Chinese food di kota Semarang tengah viral di media sosial. Hal ini berawal dari cara para pekerja kedai yang memanggil pelanggannya dengan nama-nama unik. Nama kedai yang sedang viral ini adalah Kedai Pinara.


Baca juga: Daftar 6 Kabupaten di Muaro Jambi yang Ikut dalam Rencana Pemekaran Wilayah, Apakah Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Viral! Konten Mukbang Mi Instan Yoto Kebo Malah Buat Warganet Iba, Netizen: Kasian Lambungnya

Baca juga: Viral! Tiroy Sitohang Keyboardist yang Miliki Suara Emas Ternyata Adik Judika, Digadang Tandingi Suara Kakaknya

Menghadirkan kedai atau tempat makan bernuansa Chinese modern, Kedai Pinara berada di dalam suatu kawasan gedung pertokoan sederhana. Gedung tempat mereka beroperasi juga masih bagian dari area parkir GOR Tri Lomba Juang kota Semarang.

Ada dua area makan yang dihadirkan, indoor dengan penyejuk udara dan outdoor yang berada di selasar pertokoan. Walaupun begitu banyak pelanggan dari kalangan remaja hingga artis ibukota yang sudah datang untuk mencicipi makanan di sini.

Melihat informasi pada akun Instagram @kedaipinara band ternama seperti Kotak, Sheila on 7, Morfem, hingga komedian seperti Coki Pardede pernah makan di sini. Viralnya nama Kedai Pinara membuat beberapa artis dan selebriti yang sedang berkunjung ke Semarang juga seolah tak ingin melewatkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU