Sunday 5th of May 2024

Viral! Konten Mukbang Mi Instan Yoto Kebo Malah Buat Warganet Iba, Netizen: Kasian Lambungnya

×

Viral! Konten Mukbang Mi Instan Yoto Kebo Malah Buat Warganet Iba, Netizen: Kasian Lambungnya

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini nama Yoto Kebo menjadi perbincangan warganet dimana konten-kontennya berisikan mukbang mie instan menjadi iba warganet.Tak sedikit juga yang menyayangkan konten tersebut hingga merasa kasihan dengan Yoto Kebo.

Yoto Kebo, seorang Youtuber dari Cilacap, Jawa Tengah, belakangan ini mendapat perhatian karena kontennya yang membuat netizen merasa prihatin. Ia sering membuat konten di kanal Youtube pribadinya, @YotoKebo, yang menampilkan dirinya saat mengonsumsi mi instan.


Baca juga: Lowongan Kerja PT. Nutrifood Terbaru Tahun 2023, Fresh Graduate Semua Jurusan Yuk Daftar!

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Deli Serdang, Politisi Partai Gerindra: Sedang Dianalisis Lebih Mendalam

Baca juga: 9 Kecamatan yang Bergabung Kabupaten Agam Tuo dalam Rencana Pemekaran Wilayah

Kebiasaan ini membuat banyak netizen khawatir akan kesehatan pria paruh baya ini. Keprihatinan ini muncul setelah video kontennya yang menunjukkan dirinya makan mi instan dibagikan oleh akun TikTok @chinyeo pada Jumat (27/10) lalu.

Sebaliknya, alih-alih menghibur, konten Yoto Kebo yang kerap memakan mi instan dari berbagai merek justru membangkitkan simpati netizen.

Bahayanya Konsumsi Mi Instan

Sebenarnya, mengonsumsi mi instan tidak berbahaya jika dilakukan dengan bijak. Menurut informasi dari Halodoc, aman untuk mengonsumsi mi instan sebanyak 1 hingga 2 porsi dalam seminggu.

Namun, beberapa bahkan hanya membolehkan 1 hingga 2 porsi dalam sebulan. Jika mi instan dikonsumsi terlalu sering, terutama setiap hari, maka risiko munculnya berbagai penyakit akan semakin besar.

Mengonsumsi mi instan terlalu sering bisa menyebabkan munculnya gangguan pada sistem pencernaan karena mi instan sulit dicerna oleh tubuh. Selain itu, kandungan karbohidrat yang tinggi dalam mi instan meningkatkan risiko terkena diabetes.

Sumber:

UPDATE TERBARU