Saturday 18th of May 2024

Viral! Konten Mukbang Mi Instan Yoto Kebo Malah Buat Warganet Iba, Netizen: Kasian Lambungnya

×

Viral! Konten Mukbang Mi Instan Yoto Kebo Malah Buat Warganet Iba, Netizen: Kasian Lambungnya

--

Mi instan juga mengandung pengawet yang dapat berpotensi menyebabkan masalah pada hati, dan tingginya kandungan garam dalam mi instan juga berisiko merusak hati.

Rasa gurih yang khas pada mi instan dihasilkan oleh MSG (monosodium glutamat), yang kandungannya tinggi dalam mi instan, dan hal ini bisa memicu masalah pada jantung.


Tingginya kandungan garam atau natrium dalam mi instan juga bisa menyebabkan tekanan darah tinggi dan kerusakan pada pembuluh darah. Mengonsumsi mi instan terlalu sering dapat meningkatkan risiko terkena berbagai penyakit.

Baca juga: Resmi Dilantik Menjadi Raja Baru Malaysia, Ini Sosok Sultan Ibrahim ibni Almarhum Sultan Iskandar

Baca juga: 9 Kecamatan yang Bergabung Kabupaten Agam Tuo dalam Rencana Pemekaran Wilayah

Baca juga: Link Video Sepasang Pelajar SMP SMA di Buleleng Viral TikTok Kembali Beredar, Polisi: Kaitan dengan Psikologis Korban

Oleh karena itu, banyak netizen yang telah berinisiatif untuk membantu Yoto agar ia bisa mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Mereka berlangganan kanal Youtube Yoto agar Yoto Kebo dapat memperoleh penghasilan melalui AdSense. Akibatnya, jumlah pelanggan di kanal Youtube Yoto meningkat, saat tulisan ini dibuat, ia sudah berhasil memiliki 92,4 ribu pelanggan.

Sumber:

UPDATE TERBARU