Sunday 2nd of June 2024

Kedai Pinara Semarang Viral Usai Pemiliknya Panggil Pelanggan dengan Nama Unik, Ternyata Ini Sosok Dibalik nya!

×

Kedai Pinara Semarang Viral Usai Pemiliknya Panggil Pelanggan dengan Nama Unik, Ternyata Ini Sosok Dibalik nya!

--

Sebagai informasi, Mas Mentik rupanya adalah pemilik dari kedai yang viral tersebut. Sejak ramai di media sosial, pria bernama asli Bobon tersebut mengaku beberapa kali menerima ajakan foto bersama pengunjung.

Apalagi, kedai ini semakin ramai semenjak viral di media sosial berkat aksi sang pemilik memanggil satu persatu nama pengunjung. Tak tanggung-tanggung, saat ini pengunjung mesti menunggu hingga 1 jam demi bisa menikmati pesanannya.


Salah satu nama pelanggan yang pernah ada di Kedai Pinara misalnya 'Mancing Mania' yang ketika pekerja kedai memanggil, seluruh pelanggan akan menjawab 'Mantap'. Lainnya ada juga pelanggan yang menuliskan nama mejanya atas nama 'Spontan' sehingga ketika dipanggil akan memancing jawaban 'Uhuy' dari pelanggan lain.

Baca juga: Ditipu Jaka Perdana Pemilik WO Hingga Rp 1,3 Miliar, Begini Nasib 14 Calon Pengantin di Palembang

Baca juga: Yoto Kebo Viral Usai Buat Konten Mukbang Mi Instan Setiap Hari, Netizen Kasihan dan Minta Dukungan Subscribe!

Baca juga: Ungkit Kasus Perselingkuhan, Alvian Hidayat Resmi Gugat Cerai Karina Dinda Lestari!

Lalu panggilan lain seperti "atas nama ayang", "atas nama satria baja hitam", "atas nama calon istriku", dan kata-kata yang tengah nge-hype di jagat Maya seperti "atas nama cukurukuk kiw kiw" serta masih banyak panggilan unik lainnya.

Kedai Pinara berada di GOR Tri Lomba Juang, Mugassari, Semarang. Sementara untuk soal menu, Kedai Pinara menyedaiakan berbagai varian menu oriental seperti Fuyunghai, Kwetiaw, Cap Cay, Sapo Tahu, Kung Pao, hingga bermacam olahan Nasi Cumi. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp12 ribu hingga Rp22 ribu.

Kedai Pinara sendiri buka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 01.00 WIB. Apakah kamu tertarik mengunjungi tempat makan viral tersebut dan merasakan sensasi dipanggil ala Mas Mentik?

Sumber:

UPDATE TERBARU