Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Menu Kedai Pinara Semarang Viral TikTok, Sediakan Masakan Chinese Murah Bonus Waiters Kocak

×

Daftar Harga Menu Kedai Pinara Semarang Viral TikTok, Sediakan Masakan Chinese Murah Bonus Waiters Kocak

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel kali ini kami berikan informasi menarik terkait dengan Daftar Harga Menu Kedai Pinara Semarang Viral TikTok yang tentunya sangat menarik! Simak selengkapnya di sini.

Restoran bernama Kedai Pinara tersebut belakangan viral karena memiliki promosi dengan konsep unik. Selain memanjakan lidah pengunjung dengan berbagai kuliner nan lezat, setiap pengunjung yang telah memesan makanan, akan dipanggil oleh salah seorang waitres dengan nama yang unik-unik sesuai permintaan. Dia akan memanggil dengan suara lantang.


Sebagai contoh kamu bisa dipanggil dengan nama dengan panggilan sayang hingga nama idola mereka masing-masing. Momen ketika sang waitres alias karyawan restoran tersebut memanggil masing-masing pelanggan itu juga sempat terekam dalam video yang belakangan viral di jagat maya.

Baca juga: Wajib Dicoba! Daftar Harga Menu di Kedai Diatas Kopi Blitar, Jadi Unggulan Tempat Nongkrong Sekitar Alun-alun

Baca juga: Harga Menu Rustic Market Trawas Mojokerto Terbaru 2023, Kuliner Asyik di Tempat Nongkrong Klasik

Baca juga: Daftar Harga Menu Highlanders Resort & Cafe Sentul Terbaru 2023, Cocok Banget Jadi Tempat Hangout Bareng yang Tersayang

Karena viral, banyak seleb yang berkunjung langsung ke Kedai Pinara, sebut saja Abidzar Al Ghifari, Adipati Dolken, hingga Vino G Bastian. Kunjungan ini dibagikan oleh akun TikTok Abidzar, @abidzar_73.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @belyull dengan wajah datar, waitres tersebut tampak memanggil nama-nama pengunjung dengan suara lantang sambil memegang secarik kertas yang berisi daftar nama pelanggan. 

“Atas nama sayangku cintaku maniskuu!” kata si waitress.

Video yang menampilkan konsep unik di restoran Chinese Food itu lantas viral dan hingga saat ini telah ditonton hingga 13 juta lebih pengguna.

“Atas nama pacarnya Haechan,” lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU