Wednesday 1st of May 2024

Daftar Harga Menu Bebek Sinjay Bangkalan Madura 2023 Kini Bisa Dipesan Via Delivery, Mana yang Jadi Favorit Kamu

×

Daftar Harga Menu Bebek Sinjay Bangkalan Madura 2023 Kini Bisa Dipesan Via Delivery, Mana yang Jadi Favorit Kamu

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu Bebek Sinjay Bangkalan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.


Bebek Sinjay Bangkalan ini adalah tempat makan di Madura yang menyajikan berbagai menu ayam & bebek yang pastinya lezat dan ramah di kantong. Buat kamu yang ingin mencoba menunya kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya yang bersahabat. Yuk cek informasinya di sini. 

Baca juga: Jadwal KRL Bekasi Terbaru 2023 dan Rute Perjalanannya, Beroperasi dari Jam 4 Pagi Hingga 12 Malam

Baca juga: Rekomendasi Lokasi Mixue Bali Terdekat Lengkap Dengan Daftar Menu Best Seller, Lengkap Dengan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Daftar Menu Mixue Bali Buat yang Tidak Suka Susu Berikut Informasi Harga Lengkap dan Pemesanannya di sini

Bebek Sinjay berlokasi di Jl. Mayjend Sungkono Gg. 1 No. 5, Depan Koramil Bangkalan, Bangkalan, Madura kamu bisa mendatangi tempat makan ini pada jam operasional yang relatif sama yakni setiap harinya pada pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Untuk mencoba menu olahan bebek yang satu ini kamu hanya perlu siapkan uang kisaran Rp 17.000 - Rp 30.000 ribu saja. Jikalau kamu sednag berada di Bangkalan maka ini merupakan menu wajib buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU