Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Lokasi Mixue Bali Terdekat Lengkap Dengan Daftar Menu Best Seller, Lengkap Dengan Link Delivery Ordernya

×

Rekomendasi Lokasi Mixue Bali Terdekat Lengkap Dengan Daftar Menu Best Seller, Lengkap Dengan Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com - Kamu mau pesan Mixue via delivery order? Yuk cek daftar menu mixue Bali 2023 dengan lokasi terdekat dan best seller mereka melalui artikel ini yang pastinya bakal membantumu menentukan pilihan terbaik. 

Menurut data terbaru, per Maret 2022 jumlah gerai Mixue di Indonesia sebanyak 317 toko. Jumlah gerai ini pun kemungkinan bertambah setiap harinya. Hingga berita ini diturunkan tercatat total gerai Mixue secara keseluruhan berjumlah 22.276 di seluruh dunia. Tak terkecuali Bali Indonesia.


Mixue, Bali memiliki jam operasional yang relatif sama yakni pada weekdays di jam 10 pagi hingga 8 malam dan khusus weekend akan melayani dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Jika kamu ingin mencobanya, berikut informasinya Mixue Jalan Teuku Barat Nomer 168 C, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar Bali. 

Baca juga: Daftar Menu Mixue Jogja 2023 Terdekat: Cek Harga, Jam Operasional, dan Alamat Lengkapnya di Sini

Baca juga: Rekomendasi Menu Mixue Jogja Best Seller Lengkap Dengan Daftar Harga dan Link Pembeliannya

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Surabaya Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Rasakan Nikmatnya Teh dan Es Krim Populer

Es Krim Mixue kini menjadi salah satu minuman kekinian dan sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Mixue merupakan gerai minuman yang berasal dari Negeri Tirai Bambu yang saat ini gerainya sudah menjamur di berbagai daerah di Indonesia dan selalu ramai didatangi pelanggan yang ingin menikmati produk es krim dan minuman ini.

Seperti yang kita tahu bahwa akhir-akhir ini, es krim yang satu ini tengah viral di media sosial. Karena keviralannya ini banyak yang ingin mencoba menu yang satu ini. Berikut kami berikan rekomendasi menu best sellernya yang jelas approved.

Sumber:

UPDATE TERBARU