Tuesday 7th of May 2024

Daftar Menu Mixue Jogja 2023 Terdekat: Cek Harga, Jam Operasional, dan Alamat Lengkapnya di Sini

×

Daftar Menu Mixue Jogja 2023 Terdekat: Cek Harga, Jam Operasional, dan Alamat Lengkapnya di Sini

--

ASCOMAXX.com - Yang mau cobain menu Mixue mari simak informasi terkait dengan daftar menu Mixue Jogja terbaru 2023 berikut ini khusus buatmu, ya! Kamu bisa memesan secara online melalui aplikasi pesan makanan online dan ketik Mixue, Jogja pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang kamu inginkan. Mixue, Jogja memiliki jam operasional yang relatif sama yakni pada weekdays di jam 10 pagi hingga 9 malam dan khusus weekend akan melayanid ari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mafia Gedang Surabaya Terbaru 2023, Harga Pas dan Dijamin Sangat Puas!


Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Surabaya Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Rasakan Nikmatnya Teh dan Es Krim Populer

Baca juga: Daftar Harga Menu Alif's Bakery N Cookies, Imogiri Timur, Yogyakarta Terbaru 2023: Nikmati Fresh Chiffon Setiap Hari

Mixue Jogja memiliki beberapa cabang yang bisa kamu pilih sesuai dengan lokasi terdekat tempat tinggalmu. Berikut adalah informasi harga menu di Mixue Jl. Demangan Baru No.25, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY Es Krim Mixue kini menjadi salah satu minuman kekinian dan sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Mixue merupakan gerai minuman yang berasal dari Negeri Tirai Bambu yang saat ini gerainya sudah menjamur di berbagai daerah di Indonesia dan selalu ramai didatangi pelanggan yang ingin menikmati produk es krim dan minuman ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU