Friday 10th of May 2024

Rekomendasi Menu Mixue Jogja Best Seller Lengkap Dengan Daftar Harga dan Link Pembeliannya

×

Rekomendasi Menu Mixue Jogja Best Seller Lengkap Dengan Daftar Harga dan Link Pembeliannya

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu warga Jogja yang seringkali melihat logo manusia es yang satu ini dan berminat ingin membelinya, yuk simak informasi yang akan kami sampaikan berikut ini buatmu. 

Es Krim Mixue kini menjadi salah satu minuman kekinian dan sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Mixue merupakan gerai minuman yang berasal dari Negeri Tirai Bambu yang saat ini gerainya sudah menjamur di berbagai daerah di Indonesia dan selalu ramai didatangi pelanggan yang ingin menikmati produk es krim dan minuman ini.


Seperti yang kita tahu bahwa akhir-akhir ini, es krim yang satu ini tengah viral di media sosial. Karena keviralannya ini banyak yang ingin mencoba menu yang satu ini. Berikut kami berikan rekomendasi menu best sellernya yang jelas approved.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mafia Gedang Surabaya Terbaru 2023, Harga Pas dan Dijamin Sangat Puas!

Baca juga: Kode Voucher Lazada 1 Juta Berlaku Januari 2023 Diskon Untuk Produk Elektonik, Check Out Item di Keranjangmu Sekarang

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Surabaya Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Rasakan Nikmatnya Teh dan Es Krim Populer

Buat kamu yang ingin menikmati menu yang disajikan oleh Mixue, Jogja, kamu bisa memesan secara online melalui aplikasi pesan makanan online dan ketik Mixue, Jogja pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang kamu inginkan.

 

Mixue, Jogja memiliki jam operasional yang relatif sama yakni pada weekdays di jam 10 pagi hingga 9 malam dan khusus weekend akan melayanid ari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU