Wednesday 1st of May 2024

Daftar Menu Mixue Bali Buat yang Tidak Suka Susu, Berikut Informasi Harga Lengkap dan Cara Pesan Online di sini

×

Daftar Menu Mixue Bali Buat yang Tidak Suka Susu, Berikut Informasi Harga Lengkap dan Cara Pesan Online di sini

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan daftar menu mixue Bali 2023 buat yang tidak suka dengan susu namun tetap ingin mencoba. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Gencarnya pemasaran di media sosial dan juga perbincangan para penggiat media sosial mengenai Mixue membuat banyak orang penasaran dan ingin mencobanya. Buat warga Bali merapat!


Mixue, Bali memiliki jam operasional yang relatif sama yakni pada weekdays di jam 10 pagi hingga 8 malam dan khusus weekend akan melayani dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Jika kamu ingin mencobanya, berikut informasinya Mixue Jalan Teuku Barat Nomer 168 C, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar Bali. 

Baca juga: Daftar Menu Mixue Jogja 2023 Terdekat: Cek Harga, Jam Operasional, dan Alamat Lengkapnya di Sini

Baca juga: Rekomendasi Menu Mixue Jogja Best Seller Lengkap Dengan Daftar Harga dan Link Pembeliannya

Baca juga: Daftar Harga Menu Mafia Gedang Surabaya Terbaru 2023, Harga Pas dan Dijamin Sangat Puas!

Mixue Ice Cream and Tea adalah perusahaan waralaba asal Zhengzhou, Henan, China, yang berdiri pada Juni 1997. perusahaan waralaba tersebut menjual berbagai produk es krim viral yang lembut dan murah.

Mixue kini memiliki 22.276 toko diseluruh dunia dan diprediksi akan terus bertambah. Selain itu, brand es krim ini bisa viral adalah karena harganya yang relatif terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU