Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Menu Bebek Sinjay Madura Paling Laris, Sambel Pencitnya Bikin Ngiler!

×

Rekomendasi Menu Bebek Sinjay Madura Paling Laris, Sambel Pencitnya Bikin Ngiler!

--

ASCOMAXX.com - Kalau bicara tentang kuliner Madura pasti bebek Sinjay akan menduduki urutan pertama! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu Bebek Sinjay Bangkalan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.


Bebek Sinjay Bangkalan ini adalah tempat makan di Madura yang menyajikan berbagai menu ayam & bebek yang pastinya lezat dan ramah di kantong. Buat kamu yang ingin mencoba menunya kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya yang bersahabat. Yuk cek informasinya di sini. 

Baca juga: Harga Brownies Amanda Palembang, Bisa Pesan Delivery dan Langsung Ambil!

Baca juga: Harga Brownies Cinta 2023, Segera Beli dan Pesan Agar Tidak Kehabisan!

Baca juga: Harga Diamond Mobile Legends Terbaru 2023, Mulai Dari Rp1.000 Per Tiga Diamond!

Bebek Sinjay berlokasi di Jl. Mayjend Sungkono Gg. 1 No. 5, Depan Koramil Bangkalan, Bangkalan, Madura kamu bisa mendatangi tempat makan ini pada jam operasional yang relatif sama yakni setiap harinya pada pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Untuk mencoba menu olahan bebek yang satu ini kamu hanya perlu siapkan uang kisaran Rp 17.000 - Rp 30.000 ribu saja. Jikalau kamu sednag berada di Bangkalan maka ini merupakan menu wajib buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU