Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Indomaret yang Menjual Onigiri Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Gercepin Sebelum Sold Out

×

Rekomendasi Indomaret yang Menjual Onigiri Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Gercepin Sebelum Sold Out

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang suka jajanan Indomaret? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi indomaret yang menjual onigiri terdekat dari lokasi saya sekarang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Cemilan yang tersedia di Indomaret pun juga beraneka ragam rasa dan harga. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi jajanan Indomaret yang murah dan enak.


Indomaret merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Indomaret menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan di outlet tersebut.

Baca juga: Jam Kerja Driver Indomaret, Bisa Sesuaikan Jadwal Hingga Intensif Dibayar Cash

Baca juga: Cara Tarik Tunai E Money Mandiri di Indomaret, Nasabah Bank Mandiri Bisa Cek Caranya di Sini!

Baca juga: Setor Tunai BCA di Alfamart dan Indomaret Terbaru 2023, Transaksi Mudah dan Dijamin Aman

Indomaret merupakan salah satu retail minimarket yang terbesar di Indonesia. Indomaret didirikan pada 1988 dan mengalami perkembangan signifikan sejak 10 tahun terakhir. Setidaknya, terdapat 121.000 karyawan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Onigiri adalah nama makanan Jepang yang terbuat dari nasi yang dipadatkan sewaktu masih hangat sehingga berbentuk segitiga, bulat, atau seperti karung beras.

Di Indonesia, kita dapat dengan mudah menemukan onigiri di Indomaret, dengan harga yang relatif murah. Nasi kepal atau Onigiri ini dengan mudah di minimarket terdekat. Namun makanan ini memiliki risiko tinggi lantaran onigiri tidak bisa bertahan lama. Maksimal sehari hingga basi.

Sumber:

UPDATE TERBARU