Saturday 27th of April 2024

Macam-Macam Varian Coklat Silverqueen yang Biasa Dijual di Indomaret dan Alfamart, Ada Edisi Spesial

×

Macam-Macam Varian Coklat Silverqueen yang Biasa Dijual di Indomaret dan Alfamart, Ada Edisi Spesial

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang suka jajanan Indomaret? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai macam-macam varian coklat silverqueen yang biasa dijual di indomaret dan alfamart yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Cemilan yang tersedia di Indomaret pun juga beraneka ragam rasa dan harga. Indomaret merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Indomaret menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan di outlet tersebut.


Indomaret merupakan salah satu retail minimarket yang terbesar di Indonesia. Indomaret didirikan pada 1988 dan mengalami perkembangan signifikan sejak 10 tahun terakhir. Setidaknya, terdapat 121.000 karyawan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Baca juga: Daftar Varian Rasa dan Merk Onigiri Indomaret yang Wajib Kamu Cobain, Pecinta Makanan Jepang Pasti Suka

Baca juga: Inilah Kode Meteran Listrik Rahasia PLN MCB Merk ITRON, Bisa Menampilkan Jumlah kWH listrik yang Telah Terpakai

Baca juga: Cara Pasang Kabel Kipas Angin Gantung Merk Maspion, Bisa Mulai Perhatikan Warna Kabel Dinamo!

Alfamart merupakan salah satu gerai ritel yang menyediakan banyak produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, keperluan anak, produk bersih-bersih, hingga produk personal care.

Sehingga banyak orang yang memilih untuk belanja disini karena hampir semua kebutuhan ada disini. Alfamart menjadi salah satu swalayan atau minimarket yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Tidak sedikit mereka berkunjung untuk mengejar promo yang disediakan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU