Thursday 9th of May 2024

Daftar Varian Rasa dan Merk Onigiri Indomaret yang Wajib Kamu Cobain, Pecinta Makanan Jepang Pasti Suka

×

Daftar Varian Rasa dan Merk Onigiri Indomaret yang Wajib Kamu Cobain, Pecinta Makanan Jepang Pasti Suka

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai daftar varian rasa dan merk onigiri indomaret yang wajib kamu cobain. Buat pecinta makanan Jepang pastikan kamu mencobanya. Cek di sini! 

Onigiri adalah nama makanan Jepang yang terbuat dari nasi yang dipadatkan sewaktu masih hangat sehingga berbentuk segitiga, bulat, atau seperti karung beras.


Di Indonesia, kita dapat dengan mudah menemukan onigiri di Indomaret, dengan harga yang relatif murah. Nasi kepal atau Onigiri ini dengan mudah di minimarket terdekat. Namun makanan ini memiliki risiko tinggi lantaran onigiri tidak bisa bertahan lama. Maksimal sehari hingga basi.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Terdekat di Mojokerto, Suasana Nyaman dan Terjangkau

Baca juga: 10 Restoran Populer Terdekat Saya di Bandung, Hadirkan Interior Menawan dan Mewah Juga Pengalaman Makan Unik

Baca juga: Alamat Petshop yang Jual Makanan Kucing di Semarang Dapatkan Harga Termurah Dengan Pilihan Terlengkap

Onigiri merupakan nasi kepal dengan balutan rumput laut kering. Dalam satu buah onigiri terdapat kandungan gizi 203 kalori dengan rincian 10% lemak, 80% karbohidrat, serta 9% protein.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang varian rasa dan merk onigiri indomaret. Yuk silakan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU