Monday 20th of May 2024

Daftar Varian Rasa dan Merk Onigiri Indomaret yang Wajib Kamu Cobain, Pecinta Makanan Jepang Pasti Suka

×

Daftar Varian Rasa dan Merk Onigiri Indomaret yang Wajib Kamu Cobain, Pecinta Makanan Jepang Pasti Suka

--

Seperti halnya Indonesia, Jepang memiliki beragam makanan khas atau kuliner daerahnya. Makanan khas menjadi salah satu simbol dari daerah setempat. Makanan khas daerah adalah sebuah bentuk dari makanan yang umumnya akan dilakukan pengkonsumsian pada sebuah daerah.

Umumnya, sebuah karakter dari masakan daerah akan melakukan pencerminan terhadap karakter yang dimiliki oleh masyarakat setempat. Makanan khas Jepang terdiri dari berbagai macam bahan olahan. Salah satu yang paling terkenal adalah Onigiri.

Daftar Varian Rasa dan Merk Onigiri Indomaret


1. Yummy Choice Onigiri Hot Tuna

Harga Yummy Choice Onigiri Hot Tuna di Indomaret berkisar antara Rp12.000 rupiah hingga Rp15.000 rupiah saja tergantung besaran kemasan Onigiri yang ingin kamu beli.

2. Yummy Choice Onigiri Ayam Suwir Gurih

Varian ini cocok dipilih bagi kamu yang lebih suka isian ayam ketimbang ikan. Harga Yummy Choice Onigiri Ayam Suwir Gurih di Indomaret dan Alfamart sekitar 12 ribu sampai 20 ribu rupiah tergantung dari berat kemasan Onigiri yang kamu inginkan.

3. Yummy Choice Onigiri Chicken Mayonaise

Harga Yummy Choice Onigiri Chicken Mayonaise di Indomaret dan Alfamart sekitar 12 ribu rupiah per satu bungkus kemasan Onigiri ukuran small.

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Popeye Chicken Express Solo Terbaru, Tempat Makan Andalan dengan Banyak Pilihan Menu

Baca juga: Rekomendasi Supplier Makanan Kucing Termurah di Semarang Langsung Dari Tangan Pertama Cocok Buat Yang Mau Jadi Reseller

Baca juga: Contoh Undangan Makan Bersama Lucu Via WhatsApp, Meriahkan Acara Jamuanmu Bersama Kawan Tersayang

4. Yummy Choice Onigiri Chicken Teriyaki

Bagi kamu yang suka makanan berbumbu teriyaki, kamu wajib mencoba Onigiri Indomaret varian ini. Yummy Choice Onigiri Chicken Teriyaki di Indomaret dapat kamu beli di Indomaret dengan harga Rp12.000 rupiah / pcs isi 2 bungkus Onigiri paket lengkap.

5. Yummy Choice Onigiri Spicy Chicken Mayo

Bagi pecinta pedas, varian ini adalah pilihan tepat. Yummy Choice Onigiri Spicy Chicken Mayo dapat kamu beli di Indomaret dengan harga 15 ribu rupiah / pcs.

Sumber:

UPDATE TERBARU