Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Terdekat di Mojokerto, Suasana Nyaman dan Terjangkau

×

Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Terdekat di Mojokerto, Suasana Nyaman dan Terjangkau

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Mojokerto selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Tempat makan disini pun kini juga sudah banyak dengan aneka menu pilihan yang nikmat. Jika kalian tertarik, berikut daftar tempat makan enak terdekat di Mojokerto.

Berkuliner ria memang suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk kalian yang hobi mencicipi aneka kuliner yang kini semakin beragam. Nah, salah satu rekomendasi kuliner ada di daerah Mojokerto. Mojokerto merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang juga memiliki aneka rekomendasi kuliner.


Restoran atau tempat makan disana hadir untuk memberikan pengalaman menikmati kuliner pilihan dengan harga terjangkau.

Menikmati aneka makanan pada suatu restoran akan memberikan pengalaman yang memperluas wawasan, karena dapat mencoba berbagai jenis makanan dan minuman dari berbagai tempat dengan beragam menu.

Baca juga: 10 Restoran Populer Terdekat Saya di Bandung, Hadirkan Interior Menawan dan Mewah Juga Pengalaman Makan Unik

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Buguri Makassar Terbaru 2023, Andalkan Bumbu Rempah yang Bikin Makanan Jadi Nikmat

Baca juga: Geger! Video Pria Sulawesi Dimakan Ular Viral di TikTok Hingga Facebook, Sudah Dievakuasi dan Ular Mati

Hal ini juga dapat memberikan pengalaman baru dan menarik, terutama untuk kalian yang senang bereksplorasi dan mencoba hal-hal baru. Berkuliner juga dapat menjadi sumber inspirasi untuk yang ingin memasak dan menciptakan hidangan baru di rumah.

Rekomendasi Tempat Makan Enak di Mojokerto

1. Warung Cak Muk Tamsis 

Terletak di Jl. Taman Siswa No.49, Mergelo, Purwotengah, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Warung ini buka dari jam 09.00 hingga 23.00 dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0815-5399-9911.

2. Depot Anda Mojokerto 

Terletak di Jl. Bhayangkara No.26, Mergelo, Miji, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61322. Depot ini buka dari jam 06.00 hingga 21.00 dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor (0321) 323890.

Sumber:

UPDATE TERBARU