Sunday 5th of May 2024

Alamat Lokasi Dapoer Sadoloer Bandung, Tempat Makan Khas Sunda yang Cocok Untuk Keluarga dan Ramah Anak

×

Alamat Lokasi Dapoer Sadoloer Bandung, Tempat Makan Khas Sunda yang Cocok Untuk Keluarga dan Ramah Anak

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Bandung selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Tak heran, karena Bandung sendiri menjadi kota Wisata yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara. Salah satunya, ada Dakken Restaurant yang menjadi unggulan disana. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut kami berikan rekomendasi tempat makan yang bisa kalian kunjungi.

Dengan suasana ruangan yang santai. Baik itu makan siang dengan mitra bisnis, makan malam dengan keluarga dan teman, atau kopi sore sambil menyelesaikan proyek, disini kalian akan sangat menikmati suasana tempat dan kulinernya.


Baca juga: Daftar Franchise Makanan Harga 10 Jutaan, Banyak Keuntungan yang Bisa Didapatkan!

Baca juga: Apa Saja Perbandingan Daging Ayam dan Tepung Pada Makanan Bakso? Begini Rupanya!

Baca juga: Daftar Harga Cafe Dinasty di Samarinda Tahun 2023: Mulai Makanan, Minuman, hingga Snack

Dengan suasana etnik yang aesthetic dan konsep galeri seni, Dapoer Sadoloer adalah pilihan tepat untuk menikmati hidangan khas Sunda di Bandung.

Restoran ini menawarkan suasana tradisional yang hangat menggunakan banyak unsur kayu dengan berbagai ruang pilihan. Dapoer Sadoloer memiliki area lesehan, VIP room, dan juga meja makan biasa dengan kursi-kursi unik.

Dapoer Sadoloer menawarkan beragam menu makanan yang lengkap, termasuk hidangan western dan hidangan seafood yang akan memanjakan lidah Anda.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU