Friday 29th of March 2024

Geger! Video Pria Sulawesi Dimakan Ular Viral di TikTok Hingga Facebook, Sudah Dievakuasi dan Ular Mati

×

Geger! Video Pria Sulawesi Dimakan Ular Viral di TikTok Hingga Facebook, Sudah Dievakuasi dan Ular Mati

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai video Pria Sulawesi dimakan ular yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Nonton KKN di Desa Penari 2022 Full Movie Sub Indo, Keviralannya Disaingi Sewu Dino di Tahun 2023 Ini!

Baca juga: Link Download Wallpaper Kartun PSHT Terbaru dan Terkeren yang Viral di TikTok

Baca juga: Lazatto Chicken & Burger: Harga Menu, Jam Buka, dan Lokasi Olahan Ayam Dengan Saus Spesial yang Viral

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral Pria Sulawesi dimakan ular yang menjadi viral di TikTok. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Pria Sulawesi Dimakan Ular

Dilansir dari berbagai sumber, pria Sulawesi Tenggara tewas usai dimakan ular piton sepanjang 8 meter. Kejadian tersebut menjadi viral karena diabadikan melalui telepon genggam dan videonya di bagikan ke media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU