Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Menu Dapoer Sadoloer Bandung Terbaru Tahun 2023, Makan Enak Khas Sunda Dengan Konsep Etnik Tradisional

×

Daftar Harga Menu Dapoer Sadoloer Bandung Terbaru Tahun 2023, Makan Enak Khas Sunda Dengan Konsep Etnik Tradisional

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Harga Menu Dapoer Sadoloer Bandung 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang nggak suka makanan enak? Namun harga yang mahal kerap membuat banyak orang mundur. Namun ini bisa jadi sbeuah kesempatan bagus untuk menunjukkan afeksi pada orang tersayang atau sebuah bentuk self reward.


Dengan suasana etnik yang aesthetic dan konsep galeri seni, Dapoer Sadoloer adalah pilihan tepat untuk menikmati hidangan khas Sunda di Bandung.

Baca juga: Harga Menu dan Lokasi Warung Semok Iwak Gloso Mbak Sumi yang Viral Jadi Spot Ngadem di Tengah Hutan

Baca juga: Harga Menu Cendolan Setu Bekasi Terbaru 2023, Lepas Dahaga dengan Minuman Cita Rasa Khas Tradisional Tapi Kekinian

Baca juga: Daftar Harga Menu Hachi Grill Alam Sutera Terbaru 2023, Resto All You Can Eat Ala Jepang yang Wajib Dicoba

Restoran ini menawarkan suasana tradisional yang hangat menggunakan banyak unsur kayu dengan berbagai ruang pilihan. Dapoer Sadoloer memiliki area lesehan, VIP room, dan juga meja makan biasa dengan kursi-kursi unik.

Dapoer Sadoloer menawarkan beragam menu makanan yang lengkap, termasuk hidangan western dan hidangan seafood yang akan memanjakan lidah Anda.

Lokasi Dapoer Sadoloer Bandung

Letak Daper Sadoloer ini bersebrangan dengan GOR KONI Kota Bandung atau sebelum fly over baru dari terusan Jl. Jakarta sehingga memudahkan untuk menemukan letak lokasi Dapoer Sadoloer ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU