Thursday 16th of May 2024

4 Rekomendasi KTA Online Terbaik 2023, Pastinya Aman dan Legal Dengan Suku Bunga Rendah

×

4 Rekomendasi KTA Online Terbaik 2023, Pastinya Aman dan Legal Dengan Suku Bunga Rendah

--

ASCOMAXX.com – KTA atau yang biasa di sebut Kredit Tanpa Agunan adalah salah satu mode perbankan yang paling di gemari banyak orang. KTA merupakan pinjaman bunga rendah yang tidak membutuhkan jaminan apapun saat pengajuan pinjaman. Kredit tanpa agunan ini memberikan kesempatan menikmati pinjaman secara online dengan limit yang cukup tinggi tanpa perlu menggunakan agunan apapun.

Keuntungan dari KTA online bervariasi, untuk keuntungan nya sendiri ialah karena syarat pengajuannya relatif mudah. Tentunya ini menjadi sebuah nilai tambah dari pinjaman KTA. Lalu keuntungan berikutnya adalah mudah ditemukan di semua bank.


Baca juga: Pinjol Pinjam Yuk Apakah Legal atau Scam? Jangan Terburu-Buru, Begini Fakta yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Apply Kredit

Baca juga: Saldo ATM BRI Rp50.000 Apa Bisa Dibelanjakan? Ternyata Begini Faktanya

Baca juga: 4 Cara Mengubah Tagihan Kartu Kredit Menjadi Cicilan, Gampang dan Praktis Banget Bikin Belanja Jadi Makin Menyenangkan

Jenis jenis KTA juga beragam,  diantaranya adalah KTA dengan penghasilan tetap, tanpa penghasilan tetap, multiguna dan KTA online. Berikut penjelasan nya :

  • KTA tanpa penghasilan tetap:  Dapat diajukan oleh seseorang yang tidak memiliki penghasilan tetap atau karyawan lepas.
  • KTA dengan penghasilan tetap: Diajukan oleh seseorang yang memiliki penghasilan tetap, yaitu karyawan swasta atau pegawai negeri.
  • KTA multiguna: Dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membiayai pendidikan, renovasi rumah, dan sebagainya.
  • KTA online: Dapat diajukan secara online tanpa harus datang ke kantor bank atau lembaga keuangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU