Tuesday 16th of April 2024

4 Rekomendasi KTA Online Terbaik 2023, Pastinya Aman dan Legal Dengan Suku Bunga Rendah

×

4 Rekomendasi KTA Online Terbaik 2023, Pastinya Aman dan Legal Dengan Suku Bunga Rendah

--

Rekomendasi KTA Online

Karena semua bank memiliki KTA Online, maka setiap Bank pasti memiliki kebijakan nya masing masing. Jika kamu membutuhkan KTA online dengan proses yang lebih cepat dan dapat di akses melalui hp kamu, berikut ini adalah rangkuman rekomendasi dari kami  :

1. UangTeman


Aplikasi ini merupakan pinjaman online 24 jam dan telah hadir di Indonesia pada bulan April 2015. UangTeman menawarkan pinjaman dana dengan tenor pendek, yaitu maksimum 30 hari atau 1 bulan saja. Untuk kamu jug ajangan khawatir karena Uang Teman ini sendiri aman dan sudah mendapat legalitas dari OJK. Bunga pinjaman pada aplikasi ini hanya 0,8 persen saja.

Baca juga: Tabel Angsuran Pinjaman BRI Rp 150 Juta Cek Dahulu Sebelum Keburu Ambil Kredit Biar Tidak Galbay

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Julo Terbaru 2023, Kredit Uang Cepat Cair dengan Bunga Mulai 0,1% per Hari

Baca juga: Cara Kredit HP di IndoDana Terbaru 2023 Tanpa KTP Proses Cepat dan Mudah, Berikut Syarat dan Ketentuannya!

2. Tunai Kita

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan ajuan yang tergolong kecil yakni mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp1,5 juta, dengan suku bunga sebesar 0,8 persen. Kamu juga tak perlu khawatir karena Tunai Kita sudah mendapatkan legalitas dari OJK. Tenor yang diberlakukan juga termasuk cukup panjang, yaitu dengan maksimum 60 hari atau sekitar 2 bulanan.

3. JULO

Aplikasi pinjaman selanjutnya adalah Julo, aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp8 juta dengan tenor 3 bulan hingga 6 bulan. Syaratnya juga cukup mudah yaitu kamu hanya perlu berusia minimum 21 tahun dan maksimum 50 tahun. Suku bunga yang di tawarkan pada aplikasi Julo hanya sebesar 4 persen saja dperbulan, syarat pinjaman nya adalah sebagai berikut :

Sumber:

UPDATE TERBARU