Thursday 30th of May 2024

Siapa Reza Demansa yang Lakukan Love Scamming Tipu Korban Hingga Ratusan Juta Ramai di Twitter, Ini Profil Lengkapnya!

×

Siapa Reza Demansa yang Lakukan Love Scamming Tipu Korban Hingga Ratusan Juta Ramai di Twitter, Ini Profil Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com - Akhir-akhir ini jagat maya dihebohkan dengan kasus viral penipuan dimana ada seorang Wanita berbagi kisahnya menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengklaim sebagai stafsus di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

Akibat penipuan tersebut, wanita ini mengalami kerugian puluhan juta rupiah karena pria bernama Reza Demansa menguras uangnya dan mengambil pinjaman online (pinjol) dengan menggunakan identitasnya.


Niluh Putu Widya Giriyani, begitu wanita ini disebut, membagikan pengalamannya melalui akun Instagram @behappyvid. Dia memutuskan untuk menjadikan kisahnya viral karena hingga saat ini, Reza Demansa belum ditangkap, meskipun telah dilaporkan ke polisi sejak tahun sebelumnya.

Baca juga: Potret Claudia Adinda Istri Derbi Romero Petualangan Sherina 2, Tampil Cantik dengan Gaya Nyentrik!

Baca juga: Kronologi Kejadian Instruktur Fitness, Sekap hingga Perkosa Wanita di Apartemen Jakarta Utara

Baca juga: Profil dan Biodata Anggi Marito Juara 3 Indonesian Idol 2022: Agama, Umur, Pacar, Lagu, Instagram

Awalnya, Reza Demansa dan Widya menjalani hubungan yang serius, bahkan hingga sebatas rencana pernikahan. Namun, Reza Demansa kemudian mulai memanfaatkan kepercayaan Widya, membodohinya, dan mengalihkan uang dari mbanking Widya ke rekeningnya sendiri. Tidak hanya menguras uang tunai, Reza juga menggunakan data pribadi Widya untuk mengambil pinjaman online, sementara Widya sendiri sama sekali tidak mengetahui tentang pinjol.

Dari informasi yang dia pamerkan melalui sorotan di Instagram, Reza tercatat telah meminjam uang dari 5 tempat yang berbeda, yaitu Tiket Paylater, Rupiah Cepat, Shopee Paylater, dan Shopee Pinjam.

Jumlah uang yang dipinjam oleh Reza menggunakan identitas Widya, jika diakumulasikan, mencapai puluhan juta rupiah, termasuk uang tunai yang dikirimkan ke rekeningnya. Selain pinjaman online, Reza juga menguras isi rekening Widya untuk bermain judi online.

Sumber:

UPDATE TERBARU