Saturday 20th of April 2024

Pinjol Pinjam Yuk Apakah Legal atau Scam? Jangan Terburu-Buru, Begini Fakta yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Apply Kredit

×

Pinjol Pinjam Yuk Apakah Legal atau Scam? Jangan Terburu-Buru, Begini Fakta yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Apply Kredit

--

ASCOMAXX.com – Pernah dengar Pinjam Yuk? Disebutkan bahwa Platform pinjaman ini memberikan pinjaman dengan jumlah pencairan tanpa potongan apapun.

Belakangan ini kasus pinjaman online atau pinjol tengah marak di kalangan masyarakat. Karena banyak yang terjebak dengan pinjol ilegal. Terlepas dari maraknya aksi pinjol ilegal, ternyata banyak juga perusahaan keuangan yang memberi fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya.


Perlu kamu ketahui juga bahwa dalam peminjaman atau kredit dari setiap aplikasi biasanya memiliki syarat – syarat yang juga berbeda beda dengan cara, bunga, pencairan dana yang juga berbeda – beda waktunya.

Baca juga: Apa Aplikasi UKU Legal atau Ilegal? Begini Catatannya Dalam Lembaga Pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia

Baca juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Pinjol Limit Besar Tanpa Jaminan dan Terpercaya 2023, Dijamin Legal dan Resmi Dari OJK

Baca juga: Apakah Pinjam Gampang Legal atau Ilegal ? Cek Fakta Selengkapnya di Sini Sekarang Juga Jangan Sampai Bodong

Meski kini banyak aplikasi yang memberikan layanan pinjaman mudah dan cepat dengan tenor panjang dan bunga yang tipis, kamu harus tetap waspada.

Pinjam Yuk jadi salah satu layanan pinjol yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Nah karena itu, untuk yang hendak mengajukan pinjaman di Pinjam Yuk simak artikel ini sampai akhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU