Tuesday 28th of May 2024

Link RAW The Gwichon Village Mystery Chapter 10 Bahasa Indonesia, Teror di Kampung Kembali Terjadi

×

Link RAW The Gwichon Village Mystery  Chapter 10 Bahasa Indonesia, Teror di Kampung Kembali Terjadi

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The Gwichon Village Mystery yang kini akan memasuki chapter 10. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


The Gwichon Village Mystery merupakan salah satu webtoon terbaru yang baru saja diluncurkan pada bulan April 2024. Webtoon ini hadir dengan pembaruan setiap hari Kamis, menyuguhkan kisah yang menghibur dan menarik. Diciptakan oleh Hwang Yang dan Lee Dae-Han.

Baca juga: Baca Manhwa Becoming the Swordmaster Rank Young Lord of the Sichuan Tang Family Chapter 20 RAW Bahasa Indonesia, Menghancurkan Ruang Obat

Baca juga: Baca Manhwa The Age of Arrogance Chapter 47 Raw-Bahasa Indonesia, Misi Baru Asha dan Suaminya!

The Gwichon Village Mystery menghadirkan kisah thriller yang mengerikan, menawarkan pengalaman yang memikat bagi para pembacanya. Kisah yang dihadirkan disini beragam dengan membawa genre thriller. Kalian para penggemar komik dengan genre tersebut, pastikan untuk tidak melewaatkan informasi satu ini.

Alur Kisah The Gwichon Village Mystery

Ada sesuatu yang aneh... Heo Mumyeong mengaku sebagai seorang cucu dari nenek yang sudah meninggal beberapa tahun lalu... Tapi orang desa tak pernah melihatnya? Dan kini, yang aneh tak cuma Mumyeong, melainkan seluruh warga desa?! Sebenarnya apa yang terjadi?!

Mereka tampaknya tidak senang jika ada orang asing yang mengunjungi mereka, namun mereka lebih dari siap untuk itu. Sejak hari itu, penduduk desa menghilang hari demi hari.

Myeong mengunjungi desa Gwichon Ri dan bersembunyi di rumah neneknya yang kosong, tapi anehnya rumah itu bersih. Neneknya meninggal tiga tahun lalu, apakah kecelakaan atau ada hubungannya dengan desa?

Baca juga: Spoiler dan Link RAW The Age of Arrogance Chapter 46 Bahasa Indonesia, Asha Menghindari Carlisle

Sumber:

UPDATE TERBARU