Tuesday 30th of April 2024

Bocoran Webtoon Beauty in a Click Chapter 54, Dami Jin Akhirnya Bilang I Love You

×

Bocoran Webtoon Beauty in a Click Chapter 54, Dami Jin Akhirnya Bilang I Love You

--

Woojin sangat marah sehingga dia mencoba mencekik Dami sampai mati. Kali ini, reputasi Woojin hancur dan dia mendapat semua liputan media.

Tidak hanya itu, Nari Singh kini mempunya channel Mukbang sendiri. Dia memiliki pengikut dan, ini dapat dimengerti.. Namun, Baekho Eun tidak jadi mati dan tetap dalam keadaan koma. Untungnya, kondisinya cukup baik.


Ketika Dami mengunjunginya di rumah sakit, Baekho tiba-tiba sadar. Sayangnya, dia tidak ingat Damijin berdiri di depannya sekarang, tapi dia ingat Dami, yang gemuk dan suka tertawa.

Kemudian akhirnya Dami Jin mengakui perasaannya dan berkata aku cinta kamu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 48 49 Bahasa Indonesia,Udah Rilis Disini

Baca juga: Berkaca Pada Tragedi Kanjuruhan, Presiden FIFA berjanji untuk mendukung Indonesia dalam program perbaikan keamanan stadion

Baca juga: Jadi Fitur Ditunggu Nasabah, BCA Digital Gandeng Mastercard Luncurkan bluVirtual Card

Link Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter 54 

"Beauty in a Click" adalah webtoon Indonesia yang diupdate setiap hari Rabu. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan gadis ini dan bagaimana kisahnya berlanjut bisa kamu ikuti lewat bocoran link berikut dibawah ini.

Baca Manhwa Beauty in a Click DISINI

Nikmati hari yang indah dengan cerita seru di webtoon "Beauty in a Click".

Itulah tadi rekomendasi manhwa yang sangat seru yang dapat mengisi waktu luangmu agar terhibur yaitu Beauty in a Click bahasa indonesia chapter 54. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU