Thursday 22nd of February 2024

Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

×

Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

--

ASCOMAXX.com – Tak boleh dilewatkan! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia. Kini tak susah lagi untuk mencari link bacanya karena kamu akan bisa menemukannya disini.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa Age of Arrogance Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa Remarried Empress Chapter 160-161 Bahasa Indo, Selamat! Apakah itu Sebuah Telur?

Baca juga: Jakarta DC Shopee Dimana? Berikut Alamat Gudang Sortirnya dan Alur Pengiriman Barang Hingga ke Konsumen

Baca juga: Kumpulan Inspirasi Gambar Poster Hemat Air yang Bagus Dan Mudah Diikuti, Sangat Menarik Pembaca!

Komik manhwa Korea yang berjudul Age of Arrogance atau dikenal juga dengan judul The Era of Pride atau अहङ्कारको युग atau 오만의 시대 dirilis pada tahun 2023. Karya ini dibuat oleh Lemon Frog dan Team Comodo, dengan seorang seniman bernama Hansol yang menggarapnya.

Komik ini akan diserialkan di Naver Webtoon dan Naver Series, dua platform terkenal yang menyediakan konten komik. Age of Arrogance mengusung genre fantasy, Josei, dan romance, sehingga diharapkan akan menjadi sebuah karya yang memikat bagi para penggemar berbagai jenis cerita dalam komik manhwa.

Sinopsis dan Judul Asli Komik Age of Arrogance Versi Naver Korea

Setelah sang ayah dan kakak-kakaknya meninggal dalam pertempuran melawan suku barbar, Asha Pervaz mengambil alih tugas mereka. Meskipun ia berhasil meraih kemenangan, yang diterimanya hanyalah ejekan dari rakyat dan "hak untuk memilih calon suami," bukan hadiah berupa uang untuk membangun kembali wilayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU