Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Indo Sub, Iseop Mulai Tantrum

×

Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Indo Sub, Iseop Mulai Tantrum

--

ASCOMAXX.com – Artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Iseop's Romance Chapter 25 bahasa Indonesia. yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Iseop's Romance  saat ini menjadi sebuah bacaan yang paling bikin orang tercandu candu saat membacanya. Manhwa ini di ketahui memiliki genre romantis dan juga drama perkantoran di dalamnya.


Baca juga: Link Baca Return of the Bloodthirsty Police Chapter 41 Bahasa Indonesia, Gyungsoo Mendapatkan Lawan Seimbang Kali ini

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Dalam segi cerita Manhwa sama dengan Manga dan Manhua yaitu memiliki berbagai tema genre cerita yang disajikan dalam cerita bergambar. Banyak genre cerita dalam Manhwa yaitu seperti action, romance, komedi, isekai, adventure, horor, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Manhwa Serena Chapter 63 Bahasa Indo, Waktunya Pembalasan Untuk Mbak Mbak Sabun Cuci Telah Tiba

Authors: Kim on hee
Artists: 248
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Office Workers , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Wibu Sukses! Marcell Tee Pendiri HaluApp Marketplace Basis Web dan Aplikasi No.1 di Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU