Thursday 22nd of February 2024

Ngeri! Baca Manhwa Return of the Bloodthirsty Police Chapter 40 Bahasa Indo Sub, Gyungsoo Bondo Nekat

×

Ngeri! Baca Manhwa Return of the Bloodthirsty Police Chapter 40 Bahasa Indo Sub, Gyungsoo Bondo Nekat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Return of the Bloodthirsty Police Chapter 40 sub indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Nonton Film 172 Days Full Movie Selain Indoxxi, LK21 dan Rebahin, Cek Streaming Legal dan Gratis Berikut ini

Return of the Bloodthirsty Police ini dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Killer Police, Killer Cop, Return of Killer Cop, 킬러경찰. Dengan kisahnya yang sangat seru, tak heran manhwa ini banyak menarik minat pembaca.

Manhwa ini sesuai judulnya akan membahas kisah fantasy dan petulangan yang seru. Jikalau kamu ingin tahu kelanjutannya, yuk simak selengkapnya di sini.

- Judul Alternatif: Killer Police, Killer Cop, Return of Killer Cop, 킬러경찰, Kana Susamış Polisin Dönüşü, Киллер-полицейский,
- Released: 2023
- Author: LEE Je-Hwan
- Artist: LEE Yoon-Kyoon
- Serialization: Naver Webtoon (Naver) Naver Series (Naver)
- Genres: Action Drama

Return of the Bloodthirsty Police ini merupakan sebuah manhwa terbaru dari Naver Webtoon yang belakangan tengah banyak dibicarakan. Pada kesempatan kali ini akan kami berikan pembahasan informasi selengkapnya.

Setelah dikhianati dan dibunuh oleh organisasi tempat dia bekerja, pembunuh terkenal bernama Bi-Gwang bereinkarnasi sebagai Kim Gyeongsoo, seorang petugas polisi. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Hwaguksa, organisasi pembunuh yang telah mengkhianatinya.

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

Sumber:

UPDATE TERBARU