Thursday 22nd of February 2024

Semakin Halu! Update Manhwa Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indo, Ketampanan Iseop Semakin Menjadi-Jadi

×

Semakin Halu! Update Manhwa Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indo, Ketampanan Iseop Semakin Menjadi-Jadi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah link baca manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Iseop's Romance  saat ini menjadi sebuah bacaan yang paling bikin orang tercandu candu saat membacanya. Manhwa ini di ketahui memiliki genre romantis dan juga drama perkantoran di dalamnya. Nah manhwa yang satu ini bakalan ada chapter terbarunya nih.


Baca juga: Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Indo Sub, Iseop Mulai Tantrum

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Dalam segi cerita Manhwa sama dengan Manga dan Manhua yaitu memiliki berbagai tema genre cerita yang disajikan dalam cerita bergambar. Banyak genre cerita dalam Manhwa yaitu seperti action, romance, komedi, isekai, adventure, horor, dan masih banyak lagi.

Authors: Kim on hee
Artists: 248
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Office Workers , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Manhwa Serena Chapter 63 Bahasa Indo, Waktunya Pembalasan Untuk Mbak Mbak Sabun Cuci Telah Tiba

Kang Mingkyung adalah karyawan terbaik di TK grup yang karirnya melejit dalam waktu singkat. Namun pada suatu hari, tiba-tiba ia ditunjuk menjadi sekretaris sang direktur eksekutif, Tae Iseop! Bagaimana kisah cinta kantoran antara seorang anak konglomerat yang 'mageran' dan sekretarisnya yang kelewat ambis?!

Sumber:

UPDATE TERBARU