Friday 9th of December 2022

Bocoran Webtoon Beauty in a Click Chapter 54, Dami Jin Akhirnya Bilang I Love You

Bocoran Webtoon Beauty in a Click Chapter 54, Dami Jin Akhirnya Bilang I Love You

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah bocoran untuk membaca Manhwa webtoon Beauty in a Click chapter 54 bahasa Indonesia yang diupdate setiap hari Rabu. Pada chapter yang rilis secara resmi di webtoon masih mencapai chapter 52. Sedangkan untuk versi lebih cepat yang rilis di beberapa website baca manhwa bahasa inggris dan di naver korea sudah mencapai chapter 54.

Biasanya akan rilis dalam versi bahasa indonesia dalam waktu 1 hari setelahnya. Jadi untuk chapter 54 bisa dibaca minggu depan. Tetapi jangan khawatir berikut ini akan kami bagikan juga spoiler Beauty in a Click chapter 54 yang sudah tayang di naver korea. Tenang saja berikit ini akan kami bagikan bocoran link baca untuk chapter 54 pada bagian bawah artikel.

Baca juga: Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter 54 Bahasa Indonesia, Apakah Baekho Beneran Mati?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Beauty in a Click Webtoon, Bisa Ditemukan Dengan Judul Lain Sekali Klik Cantik

Baca juga: Baca Manhwa Beauty in a Click Bahasa Indonesia Lengkap Full Chapter, Bantuan Iblis yang Harus Dibayar Mahal!

Manhwa Beauty in a Click ini secara garis besar menceritakan tentang tampil cantik melalui permainan di mana Anda dapat melihat tautan untuk membaca bahasa Indonesia. Untuk sinopsis lebih lengkapnya bisa dibaca pada bagian bawah artikel ini.

Beauty in a Click adalah salah satu manhwa populer yang banyak direkomendasikan pengguna webtoon. komik webtoon populer ini telah dibaca lebih dari 39 juta kali di situs resmi webtoon.

Ditulis dan diilustrasikan oleh Ryong, manga ini berhasil menarik minat pembaca dengan premis ceritanya yang unik terkait dengan isu-isu sosial yang ada.

Sinopsis lengkap Chapter 54 di halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

Pedoman Media Siber

Jumat / 09-12-2022,19:08 WIB