Friday 29th of March 2024

Sinopsis Manhwa Beauty in a Click Webtoon, Bisa Ditemukan Dengan Judul Lain Sekali Klik Cantik

×

Sinopsis Manhwa Beauty in a Click Webtoon, Bisa Ditemukan Dengan Judul Lain Sekali Klik Cantik

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah sinopsis untuk membaca Manhwa webtoon Beauty in a Click full chapter atau semua episode bahasa Indonesia yang diupdate setiap hari Rabu. Buat kamu yang baru pertama kali membaca webtoon ini ada baiknya membaca terlebih dahulu cuplikan sinopsis secara garis besar salah satu webtoon terlaris yang satu ini.

Manhwa Beauty in a Click ini secara garis besar menceritakan tentang tampil cantik melalui sebuah permainan yang terlarang karena bersekutu dengan iblis. Untuk sinopsis lebih lengkapnya bisa dibaca pada bagian bawah artikel ini.


Baca juga: Baca Manhwa Beauty in a Click Bahasa Indonesia Lengkap Full Chapter, Bantuan Iblis yang Harus Dibayar Mahal!

Baca juga: Baca Webtoon Twilight Poem Chapter 47 Bahasa Indonesia, Putri Soru dan Jahyeon Masih Terlihat Malu-Malu, Padahal Sudah Menikah

Beauty in a Click (Sekali Klik Cantik) adalah salah satu manhwa populer yang banyak direkomendasikan pengguna webtoon. komik webtoon populer ini telah dibaca lebih dari 39 juta kali di situs resmi webtoon.

Ditulis dan diilustrasikan oleh Ryong, manga ini berhasil menarik minat pembaca dengan premis ceritanya yang unik terkait dengan isu-isu sosial yang ada.

Berikut ulasan selengkapnya tentang sinopsis webtoon Beauty in a Click

Sumber:

UPDATE TERBARU