Friday 17th of May 2024

Diperankan Oleh Apple Dy dan Arron Villaflor! Intip Jadwal Tayang Film Semi Filipina Tuhog (2023) yang Bakal Rilis di Vivamax

×

Diperankan Oleh Apple Dy dan Arron Villaflor! Intip Jadwal Tayang Film Semi Filipina Tuhog (2023) yang Bakal Rilis di Vivamax

--

Jadwal Tayang Film Semi Filipina Tuhog (2023)

Film terbaru dari Vivamax yang berjudul Tuhog akan tayang pada tanggal 3 November 2023. Buat kamu yang suka dengan film vivamax maka kamu wajib nonton film ini. 

Baca juga: Lee Sun Bin dan Kim Min Seok Siap Bintangi Film Noise! Jadi Pemeran Utama, Simak Sinopsis Lengkapnya


Baca juga: Sinopsis Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Adaptasi dari Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhiddin M Dahlan

Baca juga: Jadwal Tayang Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Dari Seorang Ukhti Aghniny Haque Transformasi Jadi Ayam Kampus

Sinopsis Tuhog (2023)

Secara garis besar kisah dalam film ini sendiri mengikuti perjalanan Apple Dy, seorang wanita yang hidup dengan suaminya, seorang tentara bernama Arron Villaflor.

Yang mana kehidupan Apple berubah drastis saat suaminya dikirim ke daerah konflik dan tak kunjung memberikan kabar. Apple akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama ayah mertuanya, Joko Diaz, yang seorang duda.

Berawal dari niat untuk membantu mertuanya yang tinggal sendirian, tapi takdir memutarbalikkan segalanya. Cinta yang tak terduga pun tumbuh di antara Apple Dy dan mertuanya, Joko Diaz.

Kejutan terbesar datang ketika Apple tiba-tiba mendapatkan kabar bahwa suaminya masih hidup dan kini dirawat di rumah sakit. Sayangnya, pengalaman traumatis selama perang telah meninggalkan jejak yang mendalam di hati suaminya.

Demikianlah informasi mengenai film Filipina Tuhog (2023) yang bisa kami sampaikan melalui kesempatan kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU