Friday 14th of June 2024

Cara Memilih Sisik Ayam Mematikan Pembunuh No 1, Ayam Aduan Makin Gagah dan Mempesona

×

Cara Memilih Sisik Ayam Mematikan Pembunuh No 1, Ayam Aduan Makin Gagah dan Mempesona

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi cara memilih sisik ayam mematikan no 1 di dunia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak pembahasannya berikut ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ayam yang sering dijadikan sebagai ayam aduan biasanya berjenis ayam bangkok. Ayam aduan atau gacoan biasanya dapat membanggakan bagi pemiliknya jika dapat menang dalam berbagai macam kompetisi.


Dalam hal ini, untuk menjaga ayam aduan memiliki fisik kuat seperti dengan memiliki sisik. Sisik ayam sendiri merupakan sebuah lapisan pada kaki ayam hingga ke ujung jari. Selain hal itu hingga saat ini sudah ditemukan berbagai jenis sisik dengan ciri khas pola dan kesinambungan satu sama lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Digiopinion Survei Berbayar Terbaru, Hasilkan Uang Sambil Rebahan Doang

Baca juga: Penyebab Kenapa Hotspot Tidak Bisa Diaktifkan di HP Oppo dan Cara Mengatasinya, Semenit Doang Auto Beres

Sisik ini memiliki banyak jenis. Masyarakat Jawa juga menyebut katuranggan ayam seperti suro watu, batu lapak, batu rantai, suro manten dan masih banyak sebagainya.

Menurut beberapa ahli, sisik kaki ayam yang jumlahnya ganjir yang direkomendasikan biasanya terdiri dari 19 sisik. Akan tetapi ada juga yang terdiri dari 21 sisik, 17 sisik, serta ada juga yang 23 sisik.

Sumber:

UPDATE TERBARU