Saturday 27th of July 2024

Sinopsis Film Saat Menghadap Tuhan (2024) Diangkat Dari Kisah Nyata Dunia Gelap Remaja

×

Sinopsis Film Saat Menghadap Tuhan (2024) Diangkat Dari Kisah Nyata Dunia Gelap Remaja

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Sinopsis Film Saat Menghadap Tuhan (2024) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Nonton Serial Animasi X-Men 97 Full Episode Sub Indonesia HD 1080p, Petualangan Para Superhero

Baca juga: Akankah Ada X-Men 97 Season 2? Buat Fans Antusias! Ini Dia Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Situs BATOTO Baca Komik Masih Aktif & Anti Blokir 2024, Begini Cara Mudah Untuk Akses!

Film baru karya sutradara Rudi Soedjarwo kini berjudul Saat Menghadap Tuhan yang terinspirasi dari kisah nyata dunia gelap para remaja. Film ini nantinya akan mengangkat berbagai isu, mulai dari perundungan, pelecehan, hingga pertemanan remaja dalam film Saat Menghadap Tuhan siap menyentuh emosional penonton. 

Official trailer film Saat Menghadap Tuhan telah dirilis sejak 5 Mei 2024 lalu. Trailer berdurasi 2 menit 30 detik tersebut menuai pujian. Kabar gembiranya film Saat Menghadap Tuhan segera tayang di bioskop Indonesia, mulai 6 Juni 2024 mendatang. Apakah kamu sudah siap untuk menontonnya? Yuk simak updatenya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU