Saturday 4th of May 2024

Lee Sun Bin dan Kim Min Seok Siap Bintangi Film Noise! Jadi Pemeran Utama, Simak Sinopsis Lengkapnya

×

Lee Sun Bin dan Kim Min Seok Siap Bintangi Film Noise! Jadi Pemeran Utama, Simak Sinopsis Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Kabar terbaru datang dari hiburan Korea. Aktor kenamaan, Lee Sun Bin dan Kim Min Seok siap bintangi film terbaru berjudul Noise. Kalian yang penasaran dengan aksi mereka, simak lengkapnya dibawah  ini.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Pada tanggal 23 Oktober, tim produksi film Noise mengumumkan bahwa Lee Sun Bin, Kim Min Seok, Ryu Kyung Soo, Jeon Ik Ryung, dan Han Soo A akan memainkan peran utama dalam film horor yang akan datang.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Dari Seorang Ukhti Aghniny Haque Transformasi Jadi Ayam Kampus

Baca juga: Link Nonton Film Five Nights at Freddy’s (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Sekelompok Anjing Hadapi Teror Halloween

Baca juga: Sinopsis Film Kamadora (2023), Kisah Panas dari Filipina, Langsung Klik Nonton Gratis dan Legal Disini!

Noise merupakan proyek terbaru dari sutradara Kim Soo Jin, yang telah diakui di Festival Film Cannes ke-66 melalui film pendeknya berjudul "The Line". Dalam laporan tersebut, diungkapkan bahwa proses syuting film Noise akan dimulai pada tanggal 28 Oktober 2023, dan rencananya film ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024.

Sinopsis Film Noise

Sinopsis dari film ini berfokus pada fenomena kebisingan misterius yang muncul tanpa diketahui asal-usulnya. Penduduk apartemen secara perlahan merasa terganggu dan ketakutan oleh makhluk aneh yang memunculkan suara misterius tersebut.

Cerita film ini akan berpusat pada seorang wanita yang tiba-tiba menghilang dari apartemen yang juga dihuni oleh saudara perempuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU