Tuesday 28th of May 2024

Link Nonton Film Saat Menghadap Tuhan (2024) Full Movie 1080p Angkat Isu Soal Sisi Lain Dunia Remaja yang Bikin Merinding

×

Link Nonton Film Saat Menghadap Tuhan (2024) Full Movie 1080p Angkat Isu Soal Sisi Lain Dunia Remaja yang Bikin Merinding

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Link Nonton Film Saat Menghadap Tuhan (2024) Full Movie 1080p yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama atau film. Ada banyak sekali judul dan genre filmyang bisa kita tonton.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Baca juga: Daftar Link Alternatif Rebahin Untuk Nonton Film Anti Blokir Terbaru 2024, Mudah Full SUB INDO!

Baca juga: Apakah ASIA CUAN 303 Penipuan atau Bukan, yang Masih Bertanya-Tanya Langsung Cek Fakta Ini Biar Nggak Kegocek

Baca juga: Situs Slot ASIA CUAN 303 Benar-Benar Membayar atau Penipuan, Pernah Viral Banget Konon Bisa Dapat Puluhan Juta Dalam Semalam

Detail Film Saat Menghadap Tuhan

Jenis Film: Drama
Produser: Rudi Soedjarwo, Rina Soedjarwo
Sutradara: Rudi Soedjarwo
Penulis: Jemima, Rudi Soedjarwo
Produksi: Rexcorp

Sinopsis film Saat Menghadap Tuhan

Secara garis besar Film Saat Menghadap Tuhan menyoroti kehidupan remaja bernama Damar. Bukannya menikmati masa remaja yang menyenangkan, Damar justru dikejar masa lalu kelam. Hal tersebut terjadi, lantaran ia pernah melakukan pembunuhan di usia 10 tahun.

Saat ini Damar pun kembali dihadapkan dengan situasi yang menguji kesabarannya. Pasalnya, dua orang sahabatnya, Gito dan Nala sedang berada dalam titik terendah kehidupan mereka. Gito menjadi korban perundungan. Sementara Nala menjadi korban pelecehan seksual ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU