Friday 3rd of May 2024

Jadwal Tayang Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Dari Seorang Ukhti Aghniny Haque Transformasi Jadi Ayam Kampus

×

Jadwal Tayang Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2023) Dari Seorang Ukhti Aghniny Haque Transformasi Jadi Ayam Kampus

--

ASCOMAXX.com - Di film ini Aghniny Haque, dalam balutan turban. Terlihat juga deretan nama aktor yang turut ambil peran dalam film itu, di antaranya Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Nikita Mirzani, dan Keanu Angelo.

Tuhan Izinkan Aku Berdosa sendiri adalah adaptasi dari novel kontroversial karya Muhidin M Dahlan berjudul Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! Dikatakan kontroversial karena novel ini sempat memicu polemik panjang di Yogyakarta. 


Novel ini memberi kritik sosial terhadap kemunafikan serta kebobrokan di balik kelompok dan organisasi Islam radikal. Lebih tepatnya, komentar pedas itu ditujukan kepada organisasi radikal yang mengusung pendirian negara Islam. 

Baca juga: Sinopsis Film Tiger 3 (2023) , Salman Khan dan Katrina Kaif Siap Jalani Misi Terakhir

Baca juga: Tak Bisa Bersama! Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Kemungkinan Buruk Menghantui

Baca juga: Tatapan Tajam! Link Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini 24 Oktober 2023

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU